Saingan Bisnis, Emak-Emak Sebar Tanah Kuburan Terekam CCTV

Tanggal Tayang: 14/07/2021

Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.

Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.

Subscribe iNews Official IDport Channel:
www.youtube.com/OfficialiNews

Subscribe Buletin iNews IDport Channel:
www.youtube.com/GTVNewsIndonesia

Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesia...
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesi...

Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar

  1. Bintang pratama Grub

    Bintang pratama Grub4 hari yang lalu

    Lupa mati dia.

  2. KOPI GRAPHY

    KOPI GRAPHY4 hari yang lalu

    Ada2 aja... kali yg disebar tuh tanah warisan aja biar seneng hahaha

  3. j3fron

    j3fron5 hari yang lalu

    Penjualnya janda itu kyknya Janda segeeeeer

  4. Rudi Setiadi

    Rudi Setiadi5 hari yang lalu

    Manusia serakah

  5. okky alamsyah

    okky alamsyah6 hari yang lalu

    Cuma bisa menyebut Astagfirullah aladzim ๐Ÿ˜ญ

  6. David Valentine

    David Valentine7 hari yang lalu

    BAYAR DUKUN BERAPA JUTA?????

  7. Aliya surabaya

    Aliya surabaya8 hari yang lalu

    semoga dapat azab yg setimpal manusia kayk gitu,krn aku merasakan jg dr hal sperti itu dampaknya sangat mengerikan dampak d ekonomi kluarga

  8. Muhammad ali F

    Muhammad ali F9 hari yang lalu

    Ya ALLAH berhijab tapi musrik

  9. Ccpaldy Febrian

    Ccpaldy Febrian9 hari yang lalu

    Bukam emak emaknya yang mati ajh ajigg

  10. Shifu Yan

    Shifu Yan10 hari yang lalu

    Amalia cantikkk....

  11. Lope Lope

    Lope Lope10 hari yang lalu

    Ya jelas laris owner nya aja manis ๐Ÿ˜

  12. korps Marinir

    korps Marinir10 hari yang lalu

    Rejeki tu sudah diatur takaran masing2 ,buat apa dengki iri sama orang ....

  13. korps Marinir

    korps Marinir10 hari yang lalu

    Astagfirullah ๐Ÿ˜Œ bersaing lah secara sehat

  14. Cindy Erina

    Cindy Erina10 hari yang lalu

    syirik hasud dengki astagfirulloh..pantesan yg jualan nya juga muda jd wajar bnyak saingan

  15. Lil Pistol

    Lil Pistol10 hari yang lalu

    Udahlah bakalan tetep sepi, jdi Malu karena viral ( mak, lu yg buat, sekeluarga lu yg malu ), tambah lgi dapat Dosa besar Karna musyrik. Miris, masih aja ada manusia yg main gituan.

  16. WURRU OFFICIAL

    WURRU OFFICIAL11 hari yang lalu

    malu maluinn .. jaman sekarang masih ada yg percaya ama dukun.

  17. Boosteroids

    Boosteroids11 hari yang lalu

    Kasus ditangani polres trs mau dikenakan pasal apa? Belom pernah denger ada pasal soal ngelempar tanah kuburan sih๐Ÿ˜†

  18. Jonathan Joean Martin Jacob

    Jonathan Joean Martin Jacob11 hari yang lalu

    2021 masih percaya hal gaib

  19. Agus Rudy

    Agus Rudy11 hari yang lalu

    Gmna bisnis y gk klah.yg jualan bakso j cantik..pasti rame yg beli

  20. Cantik Anggun

    Cantik Anggun11 hari yang lalu

    Syirik itu yg nebar sm yg ditebar sm aja kok pd percaya sih kan gak masuk akal juga, dmn Tauhid nya orang2 itu pada

  21. Item Ningsih

    Item Ningsih12 hari yang lalu

    Masya allah,,, gilaakk yakk,,, 2021 masih maen magisss,,, brasa pd udah ga punya otak dehh ahh๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  22. Sarung hitam

    Sarung hitam12 hari yang lalu

    Yang punya usaha di usahakan sering2 puasa biar sihirnya basah atau ga mempan.

  23. Wawan Hermawan

    Wawan Hermawan12 hari yang lalu

    Rijki itu GK ketuker semua sudah ada masing masing

  24. Erik Arnawan

    Erik Arnawan12 hari yang lalu

    Cantik bgt mbak nya

  25. EXOL

    EXOL12 hari yang lalu

    Sodara w aja yg gaada usaha jg disebarin tanah kuburan biar ketutup rumahnya

  26. Sekar channel

    Sekar channel12 hari yang lalu

    Dulu warungku jg pernah d taroin buntelan kain putih isinya ada tanah rambut trs paku.serem pokoknya

  27. pejuang online

    pejuang online12 hari yang lalu

    Pantas ajah kalah saing pedagang nya kinclong

  28. GANTI NAMA

    GANTI NAMA12 hari yang lalu

    Masih aja ada yg percaya beginian. Nggk berkah hudup lu buk

  29. youtube Desa Asik

    youtube Desa Asik12 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkw.. Tanah kuburan ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Penebar tanah pakai seragam ninja

  30. syahrudin

    syahrudin12 hari yang lalu

    MANTAP

  31. Yudhi Ruhiyat

    Yudhi Ruhiyat12 hari yang lalu

    Indonesian culture, smoga kita dijauhkan dari hal-hal tsb dan selalu dalam lindungannya

  32. andi makmur

    andi makmur12 hari yang lalu

    Dua duanya terancam neraka... Tapi ada hal yang lucu disini... Pelaku memakai pakaian syari'ah.... Tapi pelaku syirik.... Yang jadi korban berpakaian tapi telanjang... Alias tidak menutup aurat... Hedeh.... Anehnya dunia.... Tanda tanda kiamat

  33. Adrian Billy

    Adrian Billy12 hari yang lalu

    Yg di attack ehemm.....

  34. Rizky Fedmi

    Rizky Fedmi13 hari yang lalu

    Rejeki sudah ada yang ngatur...tugas kita hanya niat,, berusaha dan berdoa

  35. INTEGREET KONSTRUKSI

    INTEGREET KONSTRUKSI13 hari yang lalu

    Tuduhannya apa? Pasal apa? Aduh bingung

  36. Initial -KA-

    Initial -KA-13 hari yang lalu

    Wkwwkwk emak2 jilbab ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Snack Gila

    Snack Gila13 hari yang lalu

    Tolak tanah kuburan dengan taburkan garam di tempat yang sama. Lebih baik lagi jika menaroh garam dapur di mangkok bakso dan di simpan di tiap pojokan rumah. Garam dapur menyerap humidity dan menyerap energy negative . Jika garam dapurnya mencair, itu berarti rumahnya lembab, tetapi jika garamnya mengumpal sampe ke ujung ujung tepi mangkok, itu artinya hal negative terserap oleh garam. Buang garam itu , jangan sampe terkena tangan ya. Setelah itu, sebar garam dapur di depan rumah untuk menetralisir hal negative. Baca doa sesuai agama masing2 ya. Baru di taburkan.

  38. Aris Sunandar

    Aris Sunandar13 hari yang lalu

    pemilik warung nya hot

  39. mek'z

    mek'z13 hari yang lalu

    Prsaing secara normal klah saing main ilmu hitam

  40. Neng Ary bae

    Neng Ary bae13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ada2 aza

  41. Nurrul Keep On

    Nurrul Keep On13 hari yang lalu

    Cantik yah mbak" Nya, mau dong

  42. Einherjar25

    Einherjar2513 hari yang lalu

    Sama persis kaya dulu ada yg naro boneka pocong isi tanah kuburan di depan tempat makan punya kk saya.

  43. mesaiky channel

    mesaiky channel13 hari yang lalu

    berhijab tpi hati iblis...cuma buat tutup kepala alias topi ( ke salon ga mumpuni )..musti belajar bnyak ISLAM tuh ibu

  44. Virzie

    Virzie13 hari yang lalu

    Sama toko gw juga belakangan sepi, gw biasa ttup jm 8 mlm, wktu itu ada tmnku mau main ke toko jm 7 katanya dari jarak 10 meter tokoku terlihat tutup jadi tmnku balik pulang, terus beberapa hari juga ada pelanggan yg mau beli di tokoku katanya juga ttup padahal gw buka terus dn seperti biasa ttup jm 8 mlm.. Gw jd berpikir yg aneh", dan akhirnya gw ke tmpt orang pintar dan bener juga katanya ada yg naruh sesuatu di dpn toko gw, dan sama orang pintar itu gw di ksih air untuk di siramkan ke dpn toko gw, dan dri rmh si orang pintar di bantu bacain doa, alhmdlh toko gw sekrng udh seperti biasa lg dan gk sepi" amat๐Ÿ™ Intinya kita harus banyak berdoa dan memohon kepada Allah insya allah rejeki gk akan kemana, dan satu lg kita harus bersedekah jika ada orang minta" di toko, tdk peduli mau itu orang sehat yg penting kita ngasihnya dengan iqlas,,

  45. single mother

    single mother13 hari yang lalu

    Gebukin aja lah pke jilbab kok klakuan nya mmalukan

  46. mardianto yudi

    mardianto yudi13 hari yang lalu

    Kinclong gtu yang jualan.....gak usah d jampe2 aja udah pada larisss yang beli

  47. Samah arminah arminah

    Samah arminah arminah13 hari yang lalu

    mungkinyg suru emak2 itu iri kali ya sma pemilik warung .ya gk usah nyuru org tabur2 tanah lh klo mw sukses usaha lh jngn cuma nyusahkn org dasar tdk punya krjaan # pemalas๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  48. Diyah Alifa

    Diyah Alifa13 hari yang lalu

    Mungkin ga si . Strategi marketing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. mohammed chaziem

    mohammed chaziem13 hari yang lalu

    Aku bela kk yg punya warung basoโค๏ธ

  50. ghza Galih

    ghza Galih13 hari yang lalu

    Nauzubillah....

  51. Puji Restu

    Puji Restu13 hari yang lalu

    Kna pidana gk ea kalo mistis, ad undang undang ny gk

  52. I'm Rendy

    I'm Rendy13 hari yang lalu

    Pelakunya halu, korbannya jg halu.. Jika ada salah satu saja yg tidak halu masalah selesai

  53. Tyazo

    Tyazo13 hari yang lalu

    saya jg usaha kecil jualan es tp ada yg syirik sampe di sebar tanah jg sampe sy gk jualan lg ๐Ÿ˜ญ

  54. Ade Prayoga

    Ade Prayoga13 hari yang lalu

    YogA

  55. Mama ida Ida

    Mama ida Ida13 hari yang lalu

    Buanglah sifat syirik karena merugikan. Lebih baik mhn doa sama Allah dg shalat dan mengaji atau zikir. Allah maha segalanya . Amin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.

  56. Henny Lengkong

    Henny Lengkong13 hari yang lalu

    Beragama tp tidak ber-TUHAN ๐Ÿ™‚

  57. indra verboden

    indra verboden13 hari yang lalu

    salfok ama pemilik warungnya,mbak Amelia๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  58. Erik Kombi

    Erik Kombi13 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  59. JELAJAH

    JELAJAH13 hari yang lalu

    tempat usahaku dekat area kuburan.. jadi enaknya mungkin saya sediain aja ya seember di depan toko, biar kalau mau sirami toko saya, emak2nya gk perlu susah2 nyari tanah kuburan๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ "buk, silahkan tanahnya sudah di depan " ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  60. Eko ismanto

    Eko ismanto13 hari yang lalu

    Yg jualan bakso kece kok

  61. Alphie ๋ฃฐ๋ฆฌ ์•Œํ”ผ ์•ผ๋‹ˆ

    Alphie ๋ฃฐ๋ฆฌ ์•Œํ”ผ ์•ผ๋‹ˆ13 hari yang lalu

    Kenapa harus kayak gini banget matiin rejeki orang? Gw sering diusilin begini dulu waktu msh punya warung makan. Pdhl cmn rmh makan kecil, rumahan. Orangnya jg kek gini pake jilbab gede kalo kewarung. Pdhl cmn sebelahan doank rumahnya. Warung dia warung padang btw, pelangganya rame banget nggah pernah berenti orang makan. Klo ada yg bs liat mah, you know lahh

  62. nobinobuz

    nobinobuz13 hari yang lalu

    Cantik yah amalia ๐Ÿ˜

  63. ableh marley

    ableh marley13 hari yang lalu

    Amalia cantik๐Ÿ˜

  64. Liliana

    Liliana14 hari yang lalu

    Apa gunanya sih tebar tanah kuburan? Kalau misalkan dagangan ga laku pasti ada kesalahan dalam management system restoran tersebut. Bisa jadi karena faktor pelayanan kurang, rasa, harga dan tempat. Ditambah lagi PPKM. Ga masuk akal bloookkk

  65. Andrew Surya Swastika

    Andrew Surya Swastika14 hari yang lalu

    Pada suatu hari dihabis lebaran Anak: mak, duit aku mana mak? (Sambil deg-degan) Emak: mak simpen, biar uangnya aman. Soalnya takut duit kamu habis dijajaninโ€ฆ(blablabla) Anak: ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ (perasaan duitnya gw simpen di tas, mana duit buat nyicil hp lagi) Dilain cerita Emak: nak, duit mama kamu ambil ya? Dasar anak durhaka, gasudi punya anak kaya kamu, ma coret kamu dari kk Anak: ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ (baru juga bangun. berapa ilang, dimana taro duitnya aja kagak tauโ€ฆ) Emak: .. (omelan ber Critical Damage) Rumam

  66. Balad Nury

    Balad Nury14 hari yang lalu

    Naudzubillah himindzalik dunia sudah tua berhentilah nabung dosa ๐Ÿฅบ

  67. Fahri Janggi

    Fahri Janggi14 hari yang lalu

    Kasian tanahnya ga tau apa2

  68. Bento FC Medan

    Bento FC Medan14 hari yang lalu

    Semua tergantung rasa dan harga. Kalau rasa dan harga sesuai, pasti dicari orang. Yakinlah

  69. Taufan Yudha Tamtama

    Taufan Yudha Tamtama14 hari yang lalu

    kasian jilbab segombrong itu cuma buat kedok

  70. Yayu18

    Yayu1814 hari yang lalu

    Lagian nyebarnya siang sih,coba malam kan ngga ada yg curiga,hmmm pasti ada yg komen,bawabawa kerudung.....kasian kerudung di salahin terus ๐Ÿฅบ

  71. Gaara Kun

    Gaara Kun14 hari yang lalu

    Harusnya berita ini trending di seluruh dunia.

  72. Aris Setiawan

    Aris Setiawan14 hari yang lalu

    Pantesan kalah saingan mbak nya cantik banget

  73. Kurniawan Adi Prasetyo

    Kurniawan Adi Prasetyo14 hari yang lalu

    Sebenarnya mau numpang cuci tangan tapi malu..

  74. Meirly Kiki

    Meirly Kiki14 hari yang lalu

    Innalillahi...pelaku berjilbab padahal, masih tidak percaya akan Allah SWT bahwa rejeki semua sudah diatur ...........berusaha positive, Ikhitiar dan berdoa itu yang paling baik...

  75. Andhika Ojer

    Andhika Ojer14 hari yang lalu

    Malu g, malu g, malu lah masak enggak

  76. Dhany Muhammad

    Dhany Muhammad14 hari yang lalu

    perilaku orang ndeso begitu tuh, pake cara lama, dengan cara yang sehat dong kalo saingan buktikan dengan pelayanan yang baik bukan malah menjerumus ke hal yang syirik, astagfirullah naudzubillah๐Ÿคฆโ€โ™‚

  77. Muhammad Ridho

    Muhammad Ridho14 hari yang lalu

    Buset jambi

  78. Yt G o l d

    Yt G o l d14 hari yang lalu

    Cantik euy yang punya warung๐Ÿ˜ƒ

  79. Andik Putra

    Andik Putra14 hari yang lalu

    ketok e kalah ayu ora kalah enak ๐Ÿ˜‚

  80. bang dul

    bang dul14 hari yang lalu

    depan rumah gua dulu digituinsmorang

  81. Patriot

    Patriot14 hari yang lalu

    Pantesan negara ini gak maju2.. masih aja mainanya ginian ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ Laa hawla walaquwata ila billah.. kerudung dusta

  82. tugiyo bejo

    tugiyo bejo14 hari yang lalu

    Kebodohan makin merajalela

  83. Arifin Mania

    Arifin Mania14 hari yang lalu

    Yg jlas dia iri,main jalan gaib

  84. Arovah Hadi

    Arovah Hadi14 hari yang lalu

    Ya Allah bu buka saja kerudung nya kalo lbh percaya iblis dr pd Allah, tdk pantas mengimani islam Astaghfirullah

  85. Ara Ardiansah

    Ara Ardiansah14 hari yang lalu

    Jir cantik yang punya toko nya pantes laris๐Ÿ˜…

  86. umi haryati

    umi haryati14 hari yang lalu

    Suangkuttttt..ora percaya temen teh yah karo gusti allah

  87. Iwan Stiawan

    Iwan Stiawan14 hari yang lalu

    Copot aja hijab nya wooiii..

  88. AGE Music Official

    AGE Music Official14 hari yang lalu

    Semoga org2 yg seperti ibu itu segera sadar, kasian ๐Ÿ˜

  89. zhuky

    zhuky14 hari yang lalu

    Mau makanan sebelah lebih enak dan murah tetap aj kalau penjual nya begini laris manis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  90. Qiki Aza

    Qiki Aza14 hari yang lalu

    Nah ini orang Indo memang harus peka Sm yg hal santet/ mistis. Coba kalo gak peka, mungkin org yg nyebar tanah kuburan gak ketahuan dan beneran ketutup aura toko nya. Dan lemahnya blm ada UUD ttg dunia permistisan/ persantetan. Lapor jg gmn, buktinya cm nyebar tanah kuburan, gak ada bukti kuat.

  91. DWIKINZY

    DWIKINZY14 hari yang lalu

    indo emang beda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ saingan nya pake otak otak tpi bukan pake otak๐Ÿคฃ

  92. mama cc ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ

    mama cc ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ฉ14 hari yang lalu

    Rumah kata pergi kubur kata mari....tua2 mash juga main kotor๐Ÿ™„

  93. Budi Darmawan

    Budi Darmawan14 hari yang lalu

    Masih ada aja orang begini yah

  94. Luthfi Ilyas

    Luthfi Ilyas14 hari yang lalu

    Ya pantes lah saingan, yg korban nya aja cantik, sedangkan si ibu bleweran kalo keringetan bau badan pantes kalah saing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  95. Akun Ku

    Akun Ku14 hari yang lalu

    Itu tanah sengketa bukan tanah kuburan

  96. Adi Setiyo

    Adi Setiyo14 hari yang lalu

    Syirik dosa yg tak akan pernah diampuni dalam islam..

  97. Yati 123

    Yati 12314 hari yang lalu

    Iri, dengki, sirik akhirny bersekutu dng setan

  98. Muhamad Nur Sumirat Sumirat

    Muhamad Nur Sumirat Sumirat14 hari yang lalu

    Padahal pake hijap tapi kelakuan nya kaya gitu

  99. Black Sabat

    Black Sabat14 hari yang lalu

    salam kenal aja sm pemilik warung baksonya, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  100. Mihrab Thariq

    Mihrab Thariq14 hari yang lalu

    Warung mbak nya malah makin banyak tau karena masuk tv, itungยฒ masang iklan. Nah itu hikmah nya๐Ÿคฃ