Buletin iNews
Buletin iNews
Buletin iNews

Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis. Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis. Saksikan Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam hanya di GTV!

Komentar
  1. Nourman Ali

    Nourman Ali17 jam yang lalu

    Kalo gak bisa jadi aparat yg sabar mending keluar aja

  2. Acheh Bundo

    Acheh Bundo17 jam yang lalu

    Dalam Polisi indonesia ada anak cucu kominis ambil kesempatan

  3. iwan karo karo

    iwan karo karo17 jam yang lalu

    Waduh.

  4. Heryanto anto

    Heryanto anto17 jam yang lalu

    Kalau suami istri di penjara apa kah masih bisa berhubungan intim untuk menanam benih ke kecebong di dalam penjara mohon penjelasan nyh buat para netizen atau para komentator yg suka memberi komentar di setiap berita

  5. bintang tujuh

    bintang tujuh17 jam yang lalu

    Ikan" penjaga perbatasan kecolongan.. Pecat aj tuh yg jg d perbatasan..

  6. tom cruse KW

    tom cruse KW17 jam yang lalu

    Tetangga ngk boleh begitu..😥😥😥😥 smga beliau ini hdp nya berkah aamiin

  7. Arum Aditya

    Arum Aditya17 jam yang lalu

    Harus dilindungi dan ada ham

  8. Christin Utami

    Christin Utami17 jam yang lalu

    Teganya

  9. Acheh Bundo

    Acheh Bundo17 jam yang lalu

    Tembak peringatan biasa burung atau pesawat yang jatuh kok orang yang jatuh

  10. Yan Pa

    Yan Pa17 jam yang lalu

    Kok tega bener kalan nipu org kayak gini.

  11. Thomas Danny

    Thomas Danny17 jam yang lalu

    Hiu tutul/hiu paus bukan hewan mamalia, karena hiu tidak memiliki kelenjar mamae walaupun melahirkan anaknya. Hiu itu masuk dalam golongan ikan, lebih tepatnya ikan bertulang rawan.. 😆

  12. Cenil Lopis

    Cenil Lopis17 jam yang lalu

    Itulah siapapun yg punya anak sudah menikah g ush ikut campur RT anaknya.... Kecuali lo minta nasehat dll

  13. Kamal Kamal

    Kamal Kamal17 jam yang lalu

    Coba hukum mati di jalan kan Semua orang takut

  14. Warshi 555

    Warshi 55517 jam yang lalu

    Orang palembang raja rampok

  15. Dapur Nuii

    Dapur Nuii17 jam yang lalu

    50 rb sehari aja kurang

  16. ZonaTekno 98

    ZonaTekno 9817 jam yang lalu

    Hahahah kok main ancam2, bisa dilaporin pasal UU ITE nih RTnya

  17. Dapur Nuii

    Dapur Nuii17 jam yang lalu

    Kasian banget istrinya sudah di kasih segitu malah suaminya lagi yang ngeluh 😭

  18. lala Gustini

    lala Gustini17 jam yang lalu

    Artinya mau saunami

  19. RFT_ GAMING CHANNEL

    RFT_ GAMING CHANNEL17 jam yang lalu

    Bersihkan balap liar di Jember pak polisi bakar sekalian gpp

  20. Midi Mobil

    Midi Mobil17 jam yang lalu

    Kok lucu ya , terdampak pandemi covit 19, saat ini kok diusahakan , bantuan tahun depan mikir, maka nya sy anjurkan kemensos itu kasih norekening bank, setiap kk di seluruh NKRI, nanti tinggal mana2 yg perlu di bantu dan tidak nya

  21. Mbak Ncus

    Mbak Ncus17 jam yang lalu

    Persis bnget sama bos sy..krjaan ga pernah di anggep dan klo ngomong ga pernah mau kalah padahal salah, tapi di ingetin malah nyalahin 😬

  22. Alief Classic Custom

    Alief Classic Custom17 jam yang lalu

    Bener" minta di coblos, alias di colok

  23. lhabdhor 41

    lhabdhor 4117 jam yang lalu

    Alasan e top markotop 😁

  24. yusuf hermawan

    yusuf hermawan17 jam yang lalu

    Alasan klasik...batu setingkat rt rw aka udah berani mengambil hak orang lain..... di kampung w juga sama dgn dalih alasan untuk yg tidak dapat....tapi mana buktinya

  25. NH Ananda

    NH Ananda17 jam yang lalu

    depok lagi depok lagi

  26. K3n Solissa

    K3n Solissa17 jam yang lalu

    Ciri ciri negara gagal......satu lagi terpenuhi...

  27. Kaka Bagus

    Kaka Bagus17 jam yang lalu

    Suruh Anis Baswedan dan bawahan nya di paksin 2x gimana efek nya ..

  28. Bai Zura

    Bai Zura17 jam yang lalu

    Iya betul bos itu maunya menang sendiri walaupun pembantunya tidak salah tetap di salah kan apalagi pembantunya salah tambah di injak injak kalau bos ada masalah apapun pembantu kena imbasnya. Siapapun kalau dapat majikan seperti itu labih baik keluar walau masih terikat kontrak.

  29. Black Movie

    Black Movie17 jam yang lalu

    yakin pak kalau da di vaksin semua trbebas COVID 19???

  30. نور عبدالله امين الله

    نور عبدالله امين الله17 jam yang lalu

    Ah mjkn udh pasti gk mau kalah maunya menang sendiri kalo pembantu mau kmn di liat2 kadang apamknn di itung2 bnr itu kta pembantu nya kasian knp ambil pembantu klo masi tak sanggup ngasi mkn

  31. Ekaps _

    Ekaps _17 jam yang lalu

    Rasa ingin menghujat

  32. Petra Leris

    Petra Leris17 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  33. Rama dani

    Rama dani17 jam yang lalu

    Ini klw gini lapornya kemana ya bro

  34. erfan T

    erfan T17 jam yang lalu

    hukuman yg terlalu ringan :'

  35. Meri Hasan

    Meri Hasan17 jam yang lalu

    Lho tetangga kok gini ....mafia tanah ini...ada niat yg memang tdk baik dari Pembeli. Saya berdoa orang seperti ini moga cepat mati.

  36. kʋçɬŋɢ ħʋtðŋ

    kʋçɬŋɢ ħʋtðŋ17 jam yang lalu

    knpa dia gak mau jadi wni ya, apa susah urus kewrganegaraan 😍😍😍

  37. Jee Aj

    Jee Aj17 jam yang lalu

    ra mudeng blas

  38. Nur Rohim

    Nur Rohim17 jam yang lalu

    Iwak blenthong😀

  39. norhikmah abas

    norhikmah abas17 jam yang lalu

    Alkhamdulillah

  40. Arri Lukihartato

    Arri Lukihartato17 jam yang lalu

    ganti rugi 10x lipat dari uang DP. 30.Juta itu pemerasan

  41. Meri Hasan

    Meri Hasan17 jam yang lalu

    Ya ada pungli di Tk Rt...polri harus intai ketua Rt secara diam2.. Rt tdk motong lamgsung tp Rt minta di antar ke rumah utk nutupi kesan Pungli.

  42. Bahrun Arifin

    Bahrun Arifin17 jam yang lalu

    Jgn terlalu byk asumsi . Jln masih panjang jgn terllu byk merasa berhasil .

  43. Singgih Pratama

    Singgih Pratama17 jam yang lalu

    10 gram lumayan

  44. Trisiawidia Tuti

    Trisiawidia Tuti17 jam yang lalu

    Pelit aje yg Laen g dapet ...

  45. Bowocz Kusworo

    Bowocz Kusworo17 jam yang lalu

    Bbbbbbñ

  46. Sigit Qardoyo

    Sigit Qardoyo17 jam yang lalu

    itu gak makan orang

  47. Muji.lestari.sutop@gmail.com Sutopo

    [email protected] Sutopo17 jam yang lalu

    Alhamdulillaah Semoga Allah Swt menghentikan wabah Covid ini kedepan nya lebih aman dan selamat dari musibah lainnya Allah Swt Maha Afil dan Maha pengampun sama hamba2nya Alfatikhaa.. Aamiin

  48. Ve'Bramasta SS'Militan

    Ve'Bramasta SS'Militan17 jam yang lalu

    wna ,china kah?

  49. Kodija Dijaa

    Kodija Dijaa17 jam yang lalu

    Saya lebih percaya omongan PRT nya,emang paling capek kalo ngadepin orang seumuran itu bawel makan ati

  50. Roni Las

    Roni Las17 jam yang lalu

    Halla nek tempatku ake...tiap musim timur musti metu..orang bilang nk tempatku..cucut lintang

  51. Anang Haris Juha

    Anang Haris Juha17 jam yang lalu

    Ya

  52. Bagus Teguh

    Bagus Teguh17 jam yang lalu

    Hhhmmmm pengen tak julek" no Bpk' e cek iso ngrasakne loro ora...😣😣

  53. raska diltama

    raska diltama17 jam yang lalu

    Kok TNI yg benar malah di copot? Hukum skrg banyak yg aneh, nyir2